30 Nov

Berikut kami informasikan perihal penting terkait PPDB SDIT Asy-Syafii tahun pelajaran 2017/2018:

A. Persyaratan Calon Siswa Baru:

  1. Mengisi formulir pendaftaran
  2. Usia 6 tahun pada juli 2017
  3. Lulus tes (psikologi dan wawancara orangtua)
  4. Menyertakan fotokopi akte lahir, KK, KTP orang tua masing-masing 1 lembar
  5. Pasfoto ukuran 2×3 dan 3×4 masing-masing 3 lembar

Poin nomor 3 sampai 5 dilengkapi setelah ada keluar informasi kelulusan calon peserta didik baru.

B. Persyaratan Calon Siswa Pindahan:

  1. Mengisi formulir pendaftaran
  2. Menyertakan surat pindah
  3. Menyertakan surat keterangan kelakuan baik
  4. Menyertakan fotokopi akte lahir, KK, KTP orang tua masing-masing 1 lembar
  5. Pasfoto ukuran 2×3 dan 3×4 masing-masing 3 lembar

Note:

Semua calon peserta didik baru akan melalui tahapan tes kesiapan sekolah oleh Psikolog professional, SDIT Asy-Syafii hanya menerima peserta didik sesuai hasil tes tersebut: direkomendasikan atau tidak direkomendasikan. Gelombang kedua akan ditutup bilamana kuota di gelombang pertama sudah terpenuhi.

C. Biaya Adminstrasi Daftar Ulang:

UraianJumlah
Biaya PendaftaranRp 280.000
Uang PangkalRp 7.500.000
SPP Juli 2017Rp 500.000
Seragam 4 pasangRp 850.000
Kegiatan 1 tahunRp 870.000
Paket BukuRp 500.000
TotalRp 10.500.000

D. Jadwal Gelombang 1:

TanggalKegiatan
Senin, 24 Oktober 2016 – Jum'at, 13 Januari 2017 Penerimaan dan pengambilan nomor daftar tunggu calon siswa baru
Senin, 23 Januari 2017 – Sabtu, 28 Januari 2017Pendaftaran calon siswa dan pengisian / pengembalian formulir
Sabtu, 4 Februari 2017Tes seleksi calon siswa baru
Interview orangtua calon siswa baru
Jumat, 17 Februari 2017Pengumuman seleksi
Selasa, 20 Februari 2017 – Jumat, 3 Maret 2017Daftar ulang dan melengkapi berkas
Sabtu, 11 Maret 2017Pengukuran Seragam

E. Jadwal Gelombang 2:

TanggalKegiatan
Senin, 23 Januari 2017Penerimaan dan pengambilan nomor daftar tunggu calon siswa baru
Senin, 27 Februari 2017 – Jumat, 3 Maret 2017Pendaftaran calon siswa dan pengisian / pengembalian formulir
Sabtu, 11 Maret 2017Tes seleksi calon siswa baru
Interview orangtua calon siswa baru
Jumat, 24 Maret 2017Pengumuman seleksi
Senin, 27 Maret – Jumat, 14 April 2017 Daftar ulang dan melengkapi berkas
Sabtu, 15 April 2017Pengukuran Seragam

F. Waktu Pendaftaran

Senin – Jumat: 08.00 s/d 14.00 wib
Sabtu: 09.00 s/d 13.00 wib

Pendaftaran dilakukan secara langsung di kantor SDIT Asy-Syafii,  (lihat di jadwal gelombang 1 dan 2).

 

Pembayaran dapat ditransfer ke :

Bank Muamalat Cab. PB Sudirman

No. Rek : 3500001842

a/n YAYASAN BAITUSSUNNAH

Konfirmasi email dan bukti transfer via

  1. email sdit.asysyafii[@]gmail.com (hilangkan tanda [ ] pada email)
  2. Kontak wa/sms panitia

 

G. Kontak Panitia

Kantor 021 2961 7007
Panitia:

Ikhwan

Luki Sahidan, S.Pd., M.Si 08122089645

Akhwat

Dewi Komalasari S.Si.T  085695211516

 

 

 

 

14 Comments

Leave a Comment